Download

Rabu, 21 November 2012

Profil Penulis

Nama : SIGIT BUDIANTO
Ttl      : Adirejo 13 Juni 1989
Riwayat Pendidikan : saya dulu pernah sekolan d TK pertiwi Adirejo Kecamatan Pekalongan, setelah lulus dari TK saya lanjut di SD N 1 Adirejo yang masih berkecamatan di pekalongan, setelah enam tahun akhirnya saya lulus juga dari SD,.... kemudian saya daftar ke SMP Muhammadiyah 1 Pekalongan dan akhirnya bisa saya slesekan dalam 3 tahun,,, lanjut lagi ya brooooo... kemudian saya SMA nya di MAN 1 Metro,,,,,,, dan tak ada hambatan 3 tahun lulus juga...... tak mau ketinggalan ilmu,, sy lanjut lg d perguruan tinggi STAIN Jurai Siwo Metro, saya ngambi Prody Pendidikan Guru Sekolah Dasar,, saya tempuh dalam waktu 3 tahun 7 bulan......... dan Pendidikan S2 (Strata 2) blm coy,,, masih nyari kampus yg baik...... ilmu itu memang tak akan pernah habis d kerjar bro......

Dan Tempat Tinggal saya d Adirejo kecamatan Pekalongan kab Lamtim,,,,,,,, tau gx lamtim itu di mana..? cari dong d google Maps.....hehehehehehe

eittts tunggu dulu msh ada cerita nhi bro,,,,,, saya anak ke2 dari 3bersaudara,,,,,,
Nama otu saya
Ibu : Saryati, S.Pd
ayah : Paimun

cita2 saya itu cuma satu,,,,, ingin sekali naikin Haji kedua orang tua...... lok cita2 duniawi gx akan kekal bro,,,,,,, .. yg penting berguna bagi masyarakat itu lebih dari cita2..... paham gx maksud saya, saya aja yg nulis gx paham, apa lagi kamu yg baca,, hadehhhhhhhhhhhhhh

trimakashi sudah baca riwayat hidup saya......................................

0 komentar:

Posting Komentar